Jumat, 21 Maret 2014

REVIEW Korean Movie PLAN MAN (플랜맨) 2014

Ada yang sudah pernah nonton Film ini?
hehe...
Dan eke disini mau mencoba untuk mereview film ini sedikit. Meskipun gak ada sub...tapi inti cerita ini bisa kok dipahami meski hanya dengan bahasa tubuh dan naluriahwati ......hehe
Tau gak? saya udah nyari sub ini muter2 kaga ketemu juga. so....bagi yg punya link subnya....bagi2 ya ke saya .....*cipok*
Plan Man / Peullaen Maen

Cast

  • Jung Jae-young as Han Jung-seok[6]
  • Han Ji-min as Yoo So-jung[7][8]
  • Cha Ye-ryun as Lee Ji-won
  • Jang Gwang as Goo Sang-yoon
  • Kim Ji-young as psychiatrist
  • Ju Jin-mo as Laundry
  • Yoo Seung-mok as Writer Lee
  • Jo Yong-jin as young Jung-seok
  • Go Seo-hee as Jung-seok's mother
  • Park Gil-soo as Section chief Nam
  • Park Jin-joo as Eun-ha
Cr: Wikipedia

Ini film lumayan kocak, kalo sya ngasih nilanya sih 8/10 [walaupun penilaian ini hanya berdasarkan bahasa kalbu] :D
Ceritanya nih....alkisah ada seorang pria yg udah agak ato paruh baya lah gitu. Namanya Han Jung Seok. Ajusshi satu ini tu super duper perfect banget bersihnya. Rapiiiiih, bersih, dan hidupnya sehari-hari penuh dengan perencanaan.


Jung Seok adalah seorang petugas perpustakaan. Liat aja tuh, saking rapinya dia ngatur segala sesuatu dengan titi teliti bangeeeet. Nempel label, natain buku. Hadeeeh, rapinya ngalah-ngalahin perempuan.
Satu hal lagi, dia bukan hanya peduli ama kerapian dirinya sendiri. Tapi lingkungannya juga. Pokoknya apa-apa yang didepannya dia harus perfect bersihnya. DIa gak bisa lihat benda yang gak ketata bagus, mencang-menceng, ato orang pake dasi gak bener, dll. Dia suka geregetan gak tahan liat ada orang lain kotor, jorok, gak rapi, atau bahkan bersin di sekitar dia. Makanya dia selalu siap sedia semprotan antiseptik.


Jadwal kesehariaannya udah ter'alarm di jam tangannya. Maka setiap hari dia selalu tepat waktu jam istirahatnya mampir ke mini market deket kantornya, sekalian ngecengin cewe yang diam-diam dia suka. (kalo bahasa jawanya ni cewe 'bribi'an-nya' dia.
Seperti biasa dia gak betah liat ada yang berantakan dikit...ya dibenerin.
ni cewek taksirannya (nampak belakang)

Ni cewe 11-12 lah sama tu ajusshi, miss perfect clean. Rapiiih. Titi teliti. Cocok banget.


Daaann, sebenarnya si ajusshi ini tau kelakuannya yang super duper bersih itu adalah kelainan. Jadi dia sadar diri, dan pergi untuk konsultasi ke psikiater.
@psikiater

Ditengah-tengah pedekatenya sama si mbak mini market. Dia gak sengaja ketemu sama perempuan yang sifatnya kebalikannya. Yoo So Jung (Han Ji Min).


Cewe yang agak tomboy.

Dia ini penyanyi cafe lho, hehe.
Karena insiden tertinggalnya notebook milik Jung Seok, mereka berdua akhirnya menjadi dekat. So Jung membuat lagu yang terinspirasi dari Jung Seok, judulnya Plan Man. :p 


Banyak hal yang dilalui Jung Seok bersama dengan So jung yang membuatnya ilfeel. Cewe ini kebalikan banget dari perempuan yang dia taksir.Tapi, So Jung ini justru membuat Jung Seok belajar untuk sembuh dari sifatnya yang tergolong aneh itu.


Karena Jung Seok mahir bermain piano, maka So Jung memintanya untuk menjadi partner di ajang menyanyi. Bagus lho lagunya. Hehe.




Dan beberapa konflik muncul mulai dari sini. Endingnya manis gula jawa kok. Hehe....
Penasaran kan? Penasaran gimana lanjutannya? huhuii..
Mungkin ada yang udah bisa nebak jalan ceritanya.
Konflik di film ini gak cuma dari kebersamaan mereka berdua. Tapi juga masa lalu si ajusshi ini, maka dari itu kenapa dia jadi pribadi yang sekarang ini. Gak rugi kok download film ini. Tapi ya cuma ituuu...subnya belum keluar. Jadi bagi teman-temun yang kira-kira punya linknya, bagi disini ya.
Mau download Filmnya disini aja :D [DOWNLOAD]






0 komentar: